Tetap semangat dalam Forum. Kita Berjuang bersama menggapai kesejahteraan. PNS Yes!

Senin, 02 November 2009

Rapat Pengurus 1 Nopember 09 dan Informasi untuk Honorer

Hari Ahad, tanggal 1 Nopember 2009 pukul 15.30 s.d. 17.30 WIB.
Bertempat di Rumah Bapak Sigit Budianto Godean.
Rapat membahas :
1.Pelengkapan Pengurus PHSNI Kab. Sleman.
2.Usulan langkah kerja Pengurus
3.Informasi Hasil Action

Kepengurusan yang ditambahkan antara lain :
Penasihat, Ketua II, Sekretaris II, Bendahara II, Humas, Seksi Dana dan Usaha, Seksi Aksi/Kegiatan, Seksi Lobby.

Usulan langkah kerja :
1.Pemberian SK Kepengurusan tingkat Kabupaten dengan harapan benar-benar bersedia memperjuangkan nasib honorer.
2.Pemberian Surat Tugas resmi kepada perwakilan yang menghadap ke DInas atau Pemerintah. Dengan harapan tidak lagi terjadi action individual yang akhirnya membuat citra PHSNI jelek dimata pemerintah.

3.Mengadakan pendekatan terhadap Dinas Pendidikan berkaitan dengan persyaratan RPP dan Program Harian untuk mencairkan Insentif.
4.Membuat komunikasi Vertikal dan Horizontal yang baik, sehingga aliran informasi tidak berbeda-beda yang bisa membingungkan rekan-rekan honorer.
5.Berkenaan dengan nasib di Sekolah, Kepengurusan yang baru akan berjuang untuk kejelasan Nasib kawan-kawan di Sekolah Negeri agar semaksimal mungkin tidak terjadi PHK.




Informasi Hasil Action :
1. Setelah diadakan pendekatan dan kroscek, Insetif APBD I dari Propinsi DIY dijanjikan oleh penanggungjawab keuangan kabupaten Bapak Samidi akan dicairkan melalui rekening BPD pada tanggal 4 Nopember 2009. Jika pada tanggal tersebut tidak dicairkan, maka pengurus akan mengkroscek lagi ke Kabupaten.
2. Kepengurusan Kabupaten akan diinformasikan ke masing-masing Korcam. Dengan harapan kepengurusan korcam segera dibenahi juga agar semangat perjuangan tidak surut.
3. PHSNI adalah organisasi perjuangan. Akte Notaris sudah didapatkan.

6 komentar:

  1. tetap berjuang, semoga perjuangan teman-teman pengurus dibalas oleh Allah SWT. tolong beri izin kami (IPHONES) untuk memakai nama PHSNI untuk berjuang ketingkat Nasional, sebab kami di sumatera selatan sudah sampai ke pemerintah daerah, tinggal untuk berjuang ketingkat nasionalnya.

    BalasHapus
  2. DIRGAHAYU PAHLAWAN NASIONAL 2009 "Tumbuhkan semangat juang kita kembali dengan bersatu memperjuangkan hak kita sebagai warga negara terutama Guru dan Pegawai Tidak Tetap yaitu memperjuangkan keadilan, kesejahteraan dan memperjuangkan pengangkatan menjadi Pegawai Negeri Sipil, Ayo.. Singsingkan lengan bajumu sekali maju pantang untuk mundur.... Sekali Berjuang Pantang untuk kalah....
    Ayo... pertahankan Negara Kita dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, mari kita lawan pihak yang akan memecah belah rakyat Indonesia... SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA !!!!!
    SEKALI PNS TETAP PNS !!!!

    BalasHapus
  3. DIRGAHAYU PAHLAWAN NASIONAL 2009 "Tumbuhkan semangat juang kita kembali dengan bersatu memperjuangkan hak kita sebagai warga negara terutama Guru dan Pegawai Tidak Tetap Sekolah Negeri yaitu memperjuangkan keadilan, kesejahteraan dan memperjuangkan pengangkatan menjadi Pegawai Negeri Sipil, Ayo.. Singsingkan lengan bajumu sekali maju pantang untuk mundur.... Sekali Berjuang Pantang untuk kalah....
    Ayo... pertahankan Negara Kita dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, mari kita lawan pihak yang akan memecah belah rakyat Indonesia... SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA !!!!!
    SEKALI PNS TETAP PNS !!!!

    BalasHapus
  4. tlg beri izin dan sk karena kami di medan sudah membentuk kepengurusan samapi tingkat kecanatan. dan kami sudah beraudieni dengan pejabat daerah, dprd Medan Dprd SU dan juga sudah mendatangkan Bapk Ibrahim Sakti Anggota DPR RI untuk bersilaturahmi dengan guru honor sd dan smp di kota medan membahas RPP

    BalasHapus
  5. Mas Echo...
    Nanti saya sampaikan ke pengurus pusat agar ditindaklanjuti.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  6. Saya Murdani Hadi dari SMK Negeri 1 Susukan Kab. Cirebon (Honorer TU). Di Kabupaten Cirebon PHSNI belum terbentuk, mohon untuk bimbingannya. Banyak saudara-saudara honorer di sini mengeluhkan nasibnya.

    BalasHapus