Tetap semangat dalam Forum. Kita Berjuang bersama menggapai kesejahteraan. PNS Yes!

Senin, 26 April 2010

RPP Honorer 2010

Bagi rekan-rekan yang belum mempunyai RPP Honorer 2010.
Silahkan download link dibawah.
RPP ini sangat merugikan Honorer Non APBD/APBN, terlebih PTT.
Adapun revisi RPP yang diajukan, adalah sebagaimana posting sebelumnya. (Jika diterima, maka selamatlah Honorer Non APBD/APBN, namun jika tidak diterima.... Semoga rizki kita melimpah tidak hanya dari tugas berat kita sebagai Honorer)

RPP adalah pengatur, yang diatur ada dalam daftar Matrik Tenaga Honorer dan Penyelesaiannya.

Download RPP 2010.
Download Matrik Data Honorer dan Penyelesaiannya per 10 Februari 2010.

Semoga Bermanfaat.

.:: admin ::.

2 komentar:

  1. Komentar saya
    1.Untuk tes tertulis kok cm 1X...padahal
    honorer non APBD kan banyak...apa itu adil..
    2. Gmn kalo kepala daerah saja masih bersifat pasif (gak ada reaksi sama sekali dengan keberadaan kita (GTT/PTT) )..Untuk daerah yang mempunyai GTT/PTT yang sudah dihondakan SELAMAT....dan bagi Yang Belum saya MOHON SEKALI PEMERINTAH PUSAT UNTUK IKUT CAMPUR TANGAN DENGAN KESEJAHTERAAN KITA....

    BalasHapus
  2. Bagus sekali dengan adanya blog ini, jadi bisa buat komunitas Honorer seluruh indonesia mas..., dan saya juga akan selalu mendukung, didaerah saya juga banyak honorer, dan saya juga sudah buat satu komunitas di Face book mas..., honorermeulaboh@yahoo.com dan kalau ada berita terbaru boleh mas kabarin sambil sher

    BalasHapus