Tetap semangat dalam Forum. Kita Berjuang bersama menggapai kesejahteraan. PNS Yes!

Sabtu, 22 Mei 2010

Hasil Rapat Gabungan Panja 26 April 2010



.:: end ::.

2 komentar:

  1. PERTAMAXX...

    "Janganlah Pernah Menitipkan nasib,
    terus berjuang jangan hanya terpaku"

    salam kenal gan...:D
    bekasi ikutan menjeng nehh...:)

    http://fktukotabekasi.blogspot.com/2010/05/assalamualaikum-wr.html

    http://www.facebook.com/group.php?gid=115644869311#!/group.php?gid=115644869311&v=wall

    http://twitter.com/#!/fktu_kotabekasi

    BalasHapus
  2. KEDUAXX....

    Ada sedikit informasi nehh gan...

    INFO DARI IBU AINI KETUA UMUM “ FHI “ :
    hasíl sementara “ FHI “ :
    1.dimohon tng honorer jgn melihat rpp itu bukan tolak ukur (jelas,jawaban ngawur&ngelesnya legeslatif)

    2.pemerintah sudah sepakat dari 5 opsi hasil rakergab yg bisa PNS hanya K1&K2,karna sudah menjadi kesepakatan eksekutif & legeslatif (tapi mengapa masih ada diskriminasi?... k1 tanpa tes dan K2 pake tes jelas masih ga adil ,dan anehnya menurut penggodok kebijakan "Kalo tenaga honorer K2 profesionel,,?ga hrus takut donk di tes?? He he jadi jelas K1 yg tanpa lewat tes itu juga TIDAk PROFeSIonal,,! Dan logikanya gaji 50 ribu bgmn kt bisa profesional? Memang pemerintah kejam dan pembohong,,,!")

    3.Anulir jawa tengah sbnyak 1050 yg trmasuk K2 sudah aman tanpa tes dan jadi prioritas,,selain K2,,tdk bisa menjadi anulir,,dan tetap tes yg nilainya 7 dpt lolos yg nilainya 4 tdk dpt lolos,,(coba kawan?ini memang arogan)

    4.maslah wktu di syahkanya PP ga bisa di Prediksikan,krna janji oktober 2009 smpe skr sj ga ada realisasinya,dan posisi rpp telah di harmonissikan tgl 15 april 2011,,hanya menunggu di ttd bpk.patrialis akbar slaku Menkumham dan naik ke Sekneg,,dan di ttd sekneg tuk menuju presiden (PP lahir dgn versi kemunduran menurut kami krna melenceng jauh dari PP 48 dan PP 47 padahal seharusnya sebuah kebijakan di revisi harus lebih baik bukan tambah buruk krna adanya diskriminasi,,!)

    5.Komisi 2 tetap akan mengawal hingga kebijakan lahir (bahasa penuh basa basi)

    6.Menpan,no coment smpe komisi 2 juga menjatuhkan pemerintah "Menpan yg dulu dan yg skr sama saja (TDK Jelas akan selesaikan tebaga honorer)"

    hasil sementara itu kawan juang,,!
    Namun kami tetap kritik dan protec mereka FHI dan Dosen honorer UI telah bergabuung tuk mengikuti "TREPATRICT"Dalam sidang ILO (PBB),Pemerintah,dan kami ..ada pendiskriminasian dan pelanggaran Hak pekerja yg telah di lakukan Pemerintah terhadap kesejahteraan dan perlindungan hukum yg trabaikan..
    Tetap berjuang,tak ada yg tak mungkin jika kita smua kompak. Agar salam kebohongantidak menjadi Budaya . Info lanjut menunggu delegasi ber Negosiasi berikutnya!

    salam juang,,FHI SATU HATI Untuk Semua Honorer Inst.negeri

    BalasHapus