Tetap semangat dalam Forum. Kita Berjuang bersama menggapai kesejahteraan. PNS Yes!

Rabu, 25 Februari 2009

Hasil Edit Sementara Data GTT/PTT

Sampai dengan pagi ini, 25 Februari 2009 pukul 8.00 WIB, Data GTT dan PTT Sekolah Negeri Kabupaten Sleman yang masuk baru 14 Korcam. Korcam yang belum terkumpul adalah Korcam Ngaglik, Korcam Pakem (masih di pak Fadli) dan Korcam Berbah.
Dalam editorial, dalah hal ini tidak ada pengubahan data (kecuali ada kontak dari person GTT/PTT sendiri, misal jabatan, unit kerja dll) ada beberapa kendala. Editorial hanya berkutat pada penempatan data saja, disamakan sajian informasi dalam tabelnya.
Kendala yang ada :
1. Data GTT/PTT tidak dilengkapi dengan TMT (ini vital, jika tidak dilengkapi dengan TMT maka kesulitan dalam penempatan ke Database B atau Database C.) Editor tidak berani mengambil resiko dalam penempatan ini. Sehingga bagi GTT/PTT yang tidak ada TMT nya akan dibukukan sendiri. Paling banyak data seperti ini adalah dari Korcam Depok.
2. Tidak mencantumkan Jabatan, GTT atau PTT.
3. Menuliskan data di 2 Unit kerja. Ini kebanyakan person GTT/PTT SD Negeri. Resiko bisa tidak diakui datanya oleh dinas, sebagaimana NUPTK. Setelah dicek, person yang mencantumkan data di 2 Unit kerja, NUPTK ditolak.

Sehubungan dengan masalah tersebut, jika dalam Database 2005 dari BKD namanya tercantum, maka akan tetap dicantumkan dalam Database B dan akan disesuaikan datanya.

Sedikit mencuplik hasil dari MUNASLUB DPP FTHSNI di Brebes, tanggal 22-23 Feb 2009 dengan hasil diantaranya Pembentukan kepengurusan DPP periode 2009/2010. Ketua umum Drs. Subandi dari Yogyakarta.
Sedangkan setelah Munaslub DPP, ketua DPP FTHSNI mengadakan koordinasi dengan DPR RI memantapkan hasil musyawarah DPR RI, Pemerintah dan FTHSNI tanggal 3 Februari 2009 untuk segera menyelesaikan permasalahan GTT/PTT Sekolah Negeri Indonesia.

5 komentar:

  1. AYO KAPAN LAGI PNSNYA?????
    KALAU TAK DI JEMPUT YA GAK DATANG SENDIRI, TUNGGU AJA, TUNGGU AJA , .
    JEMPUT BERITANYA DARI JAKARTA SIAPA TAU SUDAH DI TANDA TANGANI MENPAN ... MAKASIH CEPET YAAA.

    BalasHapus
  2. ya itu bener kapan lagi mau jadi pns, apa cuma dalam angan saja ya ????
    yok cepet berjuang mumpung ada kesempatan.

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum Pak, kalo mau melihat nama kita sudah masuk ke data base, lengkap wonten pundi ? MATUR NUWUN

    BalasHapus
  4. Wa'alaikumussalam.
    Database siapa? Database forum? kelihatannya sudah bisa didownload.
    Kalau database BKN ya belum tahu. Akses BKN saja sulit dan datanya tidak terupdate, padahal tulisannya telah dimutakhirkan.
    Jika tidak bisa download, silahkan kontak geriamyk@yahoo.co.id atau salah satu person yang online.
    Thanks.
    Tetap Semangat.

    BalasHapus
  5. Kepada yang Terhormat Bapak Walikota Terpilih Drs. H. Soemarmo,HS mohon GTT/PTT SD Negeri Kota Semarang diangkat menjadi PNS khususnya yang telah lulus ujian di SMA Negeri 2 Tahun 2005, karena mereka sudah lama menunggu kepastian untuk diangkat menjadi PNS.
    Kepada Pengurus PHSNI kota semarang mohon emal saya untuk ditindak lanjuti kasihan mereka mas. Matur Nuwun sebanyak-banyaknya sebelumnya
    Semarang, 1 Agustus 2010

    BalasHapus