Tetap semangat dalam Forum. Kita Berjuang bersama menggapai kesejahteraan. PNS Yes!

Jumat, 20 Februari 2009

Hasil Pertemuan 20 Februari 2009

Pertemuan yang diadakan Pengurus Harian DPC Kabupaten Sleman dengan perwakilan dari 17 pengurus Korcam se Kabupaten Sleman yang dilaksanakan di SD Negeri Sinduadi 1 diakhiri pukul 16.30 WIB.

Hasil dari Musyawarah adalah sebagai berikut :
(1). Penyampaian Informasi tentang Munaslub DPP.
Munaslub yang diadakan di Brebes tanggal 14 Februari 2009 tidak gagal, tetapi ditunda karena adanya kesalahpahaman Polisi sebagai penanggungjawab keamanan negara terhadap peserta Munaslub. Kesalahpahaman polisi terjadi karena adanya surat pemberitahuan dari Ibu Ani tentang pelaksana Munaslub. Namun setelah disampaikan bukti-bukti dan penjelasan, maka segala biaya ditanggung Kepolisian untuk mengadakan Munaslub pada tanggal 22 - 23 Februari 2009 di tempat yang sama. Untuk itu Bapak Sigit Budiyanto dan Bapak Surani akan menjadi Utusan dari Yogyakarta.
(2). Setelah diadakan munaslub tanggal 22-23 Feb 2009, Pengurus DPP yang terbentuk akan mengadakan silaturahmi dengan Presiden RI, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono di Jakarta dengan harapan segera diterbitkannya Payung Hukum untuk GTT dan PTT menyusul ditandatanganinya PP 74.
(3). Sehubungan dengan banyaknya kegiatan DPC dalam perjuangan dan menipisnya kas DPC, maka iuran anggota diaktifkan kembali per Maret 2009.
(4). Database B revisi dan Database C masih dalam proses rekap dari masing-masing Korcam. Pada saat Pertemuan ini, baru 11 korcam yang sudah siap. Korcam yang belum mengirimkan database GTT dan PTT sekolah negeri (tanpa pilih-pilih orangnya) untuk segera mengirimkan ke Bpk. Fadli (Korcam Depok) atau Bapak Riyadi (Korcam Gamping). Bisa juga dikirim via email ke riyadi11@gmail.com
(5) Penyampaian informasi tentang pergantian Ketua Umum DPC Kab. Sleman. Ketua Umum FGPTT Kabupaten Sleman sekarang dijabat sementara oleh Bapak Yohanes, karena Bapak Sigit Aryanto mengundurkan diri sebagai Ketua Umum.
(6) Rencana pengubahan nama dari FTHSNI menjadi FGPTT dikarenakan image tenaga honorer adalah guru bantu.

Mohon bantuan dana dan doa dari semua anggota FTHSNI.

1 komentar:

  1. pns makan nasi rojo lele gtt/ptt makan nasi aking sengsoro ora kowe nek modar lek modar................!!!!

    BalasHapus