Tetap semangat dalam Forum. Kita Berjuang bersama menggapai kesejahteraan. PNS Yes!

Senin, 16 Maret 2009

Cuplikan Hasil Jakarta

Setelah perwakilan FTHSNI kembali daerah masing-masing, maka langkah yang harus segera dilaksanakan DPC FTHSNI adalah menyampaikan database ke BKD Kabupaten, BKD Propinsi, BKN dan Deputi DSM. Data yang disampaikan ke BKN walaupun bukan sebagai data pokok dalam pengangkatan, namun data yang dikirimkan ke BKN tersebut menjadi data kontrol dengan tujuan jangan sampai terjadi penggelembungan data sebagaimana Data Guru Bantu. Artinya, data yang FTHSNI kirimkan itu juga menjadi hal penting dan pokok bagi FTHSNI untuk segera memenuhinya.
Menindaklanjuti hal tersebut, maka Tim kecil Database mengadakan koordinasi di Rumah Bapak Sigit Budianto Hari Senin, 16 Maret 2009 pukul 19.00 WIB. Penyampaian data ke BKD Sleman rencana dilaksanakan pada hari Rabu, 18 Maret 2009. Penyampaian Data ke BKD Propinsi akan dilaksanakan pada hari Jum'at 20 Maret 2009, karena Bapak Beny BKD Propinsi menyediakan waktu untuk menerima perwakilan FTHSNI hari tersebut pukul 09.00 WIB.
Adapun hasil pertemuan di Jakarta tanggal 13 Maret 2009 bisa klik disini untuk membaca langsung. Atau klik sini untuk download dalam pdf.

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. kami gtt dan ptt mendukung perjuangan fthsni, maju terus

    BalasHapus
  3. erita lelayu; buat anggotaFTHSNI
    TELAH MENINGGAL DUNIA ADIK DARI PENJAGA SEKOLAH SMP 4 PAKEM ANGG;FTHSNI DLM KECELAKAN
    PESAWAT HERCULES TNI AU DI MAGETAN
    SERDA JOHAN WAHYUDI.DINAS LANUD BIAK IRIAN
    AJUDAN DAN LANUD BIAK .KAMI MOHON DOA TEMAN TEMAN FTHSNI AGAR ARWAH ADIK KAMI TERCINTA DITERIMA DISISI ALLOH SWT.
    AMIEN............

    BalasHapus
  4. Kami ikut berduka cita atas meninggalnya adik sobat. Semoga arwahnya diterima Allah SWT, dan ditempatkan disisi_Nya. Aamiin.

    BalasHapus