Tetap semangat dalam Forum. Kita Berjuang bersama menggapai kesejahteraan. PNS Yes!

Sabtu, 30 Januari 2010

Informasi Hasil Rakergab dari Pengurus PHSNI

Walaupun sudah diberitakan melaui web DPR, web media masa, namun yang akan disampaikan ini adalah rangkuman dan asli bersumber dari notulen rakergab DPR RI.


Hal ini disebabkan ada beberapa media yang memberitakan bersumber tidak jelas (tidak benar).
Sebagai contoh berikut :
"Kedaulatan rakyat halaman 1 kolom 1 judulnya guru honorer CPNS segera di angkat Gaji TNI akan naik %. Di artikel itu bait 2 ada tulisan ...Hal ini menyusul disahkannya RPP tentang pengangkatan guru honorer...nah bingungnya bait ketiga baru bilang panja nantinya akan berikan masukan untuk rpp." Pemberitaan itu yang salah. Karena hasil dari Rakergab sebagaiman berikut dibawah ini.

Berikut informasi berkenaan dengan Rapat Kerja Gabungan tanggal 25 Januari 2010 di Gedung DPR RI.

Rakergab di pimpin oleh Bapak Burhanuddin Napitupulu.
Rapat kerja gabungan Komisi II, Komisi VIII, Komisi X DPR RI dengan MENPAN, MENAG, MENDIKNAS, MENKES, MENDAGRI, Kuasa MENKEU, Kepala BKN dan Kepala BPS pada hari Senin tanggal 25 Januari 2010, telah disepakati :
Pembentukan Panitia Kerja (PANJA) Gabungan Komisi II, Komisi VIII dan Komisi X DPR RI dengan komposisi masing-masing sebanyak 15 (lima belas) anggota dengan masa tugas selama 1 (satu) bulan, demham catatan :
a. Mengakomodir CPNS yang teranulir;
b. Pengangkatan CPNS agar mengakomodir Rapat Gabungan tanggal 7 Juli 2008 dan tanggal 3 Februari 2009;
c. Terkait dengan kesejahteraan Guru perlu melibatkan Gubernur, Bupati/Walikota;
d. Perlu mengakomodasi Guru Non APBN/APBD, baik pada satuan pendidikan negeri dan swasta;
e. Memperhatikan pendekatan status dan pendekatan kesejahteraan.

Masa kerja PANJA selama 1 bulan terhitung mulai tanggal 25 Januari 2010.
Berkenaan dengan hal tersebut, jajaran DPP PHSNI akan mengawal terus kerja dari PANJA.

Untuk download salinan hasil rakergab, silahkan DOWNLOAD disini

.:: end ::.


2 komentar:

  1. Bu Yuli Farhan dari Gunungkidul.... Terima kasih pertanyaannya. Saya copas kaliman njenengan disini. Saya baru buka koran tadi.
    Wartawanne memang nyebai.... gawe geger.

    BalasHapus
  2. KISAH SUKSES Erviendy ; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 12 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 45 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.JOKO SUTRISNO,Ms Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    BalasHapus