Tetap semangat dalam Forum. Kita Berjuang bersama menggapai kesejahteraan. PNS Yes!

Sabtu, 30 Januari 2010

Masukan Untuk PANJA PP

Bapak/Ibu Honorer Sekolah Negeri maupun Honorer Instansi Pemerintah silakan memberikan masukan berupa surat yang ditunjukan kepada Panja DPR RI gabungan komisi II, Komisi VIII dan Komisi X melalui situs ini atau kirim ke email ke admin group facebook.


Kami tunggu partisipasinya.

Tetap semangat dalam perjuangan!!!!


.:: end ::.

15 komentar:

  1. Yth.Bapak-bapak pengurus Panja Tenaga Honorer,saya sangat mengharapkan RPP yang sedang dirumuskan ini, segera untuk dapat disyahkan.Terima Kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. KISAH SUKSES SAYA DARI HONORER JADI PNS

      ALHAMDULILLAH TERNYATA ALLAH MASIH MELINDUNGI SAYA DARI KEJAHATAN, TERNYATA POSTINGAN YANG MENCATUT NAMA BPK DEDE, BAMBANG, WARLI, AIDU TAUHID ITU HANYA SEORANG OKNUM PENIPUAN YANG MEMINTA SEJUMLAH DANA HATI HATI TEMAN TEMAN,
      ALHAMDULILLAH HANYA YANG BISA DI PERCAYA bpk heru purwaka beliau selaku kepala biro umum di BKN pusat yang telah membantu saya jadi PNS NO HP BPK HERU 0853-4777-0574

      KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2014, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs heru purwaka yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala biro umum yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk DRS HERU PURWAKA selalu aktif 0853-4777-0574 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam.

      Hapus
  2. tolong perjuangkan nasib kami.
    yth.Bapak/ibu Panja Tenaga Honorer,kami honorer yg non data base tlong di akmodir dlm RPP yg sedang dirumuskan agar diadakan tes khusus honorer jika tidak bisa diangkat lgsung jd PNS.berdasarkan pendidikan dan masa kerja.trims.

    BalasHapus
  3. jangan biarkan kami menunggu lama. perjuangkan kami PNS 2010.sebelum kami tergeser dan terPHK lagi.siapa yang mau diPNSkan?

    BalasHapus
  4. Ya...
    PANJA YANG TERHORMAT.
    KAMI YANG BERJUANG MENGHADAP BAPAK IBU DEWAN...
    HARUSNYA KAMI YANG DIPERJUANGKAN..
    BUKAN ORANG-ORANG YANG SUDAH TENANG DENGAN GAJI JUTAAN ITU YANG MALAH DILENGGANGKAN!!!!
    KENAPA KAMI TETAP SAJA ANDA CIBIRKAN???

    Wakil macam apa pula itu??

    BalasHapus
  5. Panja yth. dalam rpp yg akan disyahkan seharusnya pengangkatan honorer apbn/apbd, non apbd/apbn mengutamakan umur dan masa pengabdian. matur suwun

    BalasHapus
  6. PANJA YANG TERHORMAT

    Kami ini adalah pendidik Bangsa, mencerdaskan anak bangsa, mendidik anak2 negri, kami pun bertugas dengan penuh tangungjawab, bahkan kamipun dituntut profesional sebagai guru, bahkan terkadang tenaga kami diperas, dicibirkan bahkan disisihkan, karena kami hanya GURU TIDAK TETAP YANG SETIAP SAAT BISA DI PHK SESUAI DENGAN KEBIJAKAN KEPSEK.oleh karena itu mohon kepada dewan yang terhormat untuk dapat memperjuangkan nasib kami untuk segera diangkat PNS. agar anak-anak kami bisa disekolahkan dan mendapat penghidupan yang layak seperti anak-anak guru PNS!!!! semoga HATIM BAPAK/IBU BISA TERKETUK DENGAN TULISAN INI,

    BalasHapus
  7. sebelumnya mohon maaf Bpk/Ibu panja yg saya hormati, kiranya tiada kata yang bisa saya rangkai untuk mengungkapkan sejuta harapan agar Bpk/Ibu sekalian bisa memperjuangkan nasib kami...saya yakin jika Bpk/Ibu bisa menyelesaikan permasalahan ini dngn mengangkat kami menjadi PNS atau minimal mensejahterakan kami, tentunya Allah SWT akan melimpahkan semua karuniaNya kepada Bpk/Ibu skalian karena kami bnar2 mengabdi untk mencerdaskan kehidupan bangsa.Amin!!!

    BalasHapus
  8. fthsni sukanya menyimpulkan sendiri, maka orang2 fthsni harusnya mau bergabung/rembug bareng jangan mentang2 ada sk menhunkam.
    kalau diperhatikan fthsni orangnya kurang cerdas,tidak bisa menganalisa pernyataan2 petinggi.
    Jangan sombong fthsni !!!!!!

    BalasHapus
  9. Saudara UCOK yang terhormat...
    Disini tidak usah saling menyerang ya..
    Kami mohon dengan hormat.
    Kalau nanti web ini berisi saling serang atau cemooh, tidak ada bedanya dengan mereka.
    Kita mengupdate untuk memberikan informasi perjuangan honorer. Sebisa mungkin kami berikan informasi sejujur-jujurnya dan apa adanya.

    BalasHapus
  10. tim panja yth. kalian wakil rakyat bukan wakil golongan, tolong perjuangkan honorer non apbd/apbn.

    BalasHapus
  11. tim panja yth. kalian wakil rakyat bukan wakil golongan, tolong perjuangkan honorer non apbd/apbn. walaupun mereka hanya mengabdi 1 tahun. mereka juga manusia tentunya menginginkan kehidupan yang layak sama seperti yang lainnya. trima b4. buat phsni bravoo!!!

    BalasHapus
  12. kayak nya honorer di kutai kartanegara akan musnah,,,,,,lenyap

    BalasHapus
  13. Assalamualikum.......... wr... wb...
    pak tolong perjuangkan nasib kami yang tenaga honorer guru sekolah negeri yang mempunyai Sk 2006 ke atas, bagimana nasib kami kalau tidak terkaper maka akan menambah penderitaan, kami pun udah punya istri dan anak pak. kalau tidak terkaper maka akan menambah pengangguran yang berpendidikan,rata2 kami berpendidikan S1. sebab bila RPP udah di sahkan maka kami yang mempunyai SK 2006 ke atas secara otomatis akan di berhentikan oleh pihak sekolah, kami mohon agar kami bisa ikut tes jalur honorer dan kalu tidak lulus agar di angkat menjadi guru Honorer Daerah, supaya punya status jelas. kepada teman2 di senayan tolong perjuangkan nasib kami. terima kasih.

    BalasHapus
  14. Bapak/Ibu PANJA Yth. Segera saja disyahkan RPP Honorer jangan tunggu lama-lama

    BalasHapus